Rabu, 23 Januari 2013

Uniknya Bunga Sabun

-->

Kesenian bunga sabun sudah mulai sejak dulu namun banyak orang yang belum mengetahui adanya kesenian bunga dari sabun mandi. Tidak seperti biasanya sabun untuk mandi namun kali ini dengan tangan yang terampil mampu merubah bentuk sabun menjadi karya yang indah, menarik dan unik. Tidak semua orang dapat membuatnya menjadi cantik kecuali segelintir orang yang dapat membuat. Karya seni bunga sabun mencuri perhatian bagi orang-orang yang senang menikmati seninya. Salah satu bentuk yang dari ubahan sabun adalah bunga sabun.

Variasi bunga sabun yang sangat mirip dengan bentuk aslinya adalah keunikan. Wangi aroma sabun mampu menenangkan fikiran dan perasaan bagi orang yang menciumnya. Cantik dan indah tentu menjadi hiburan bagi yang memandangnya. Bunga sabun memiliki doble fungsi, Selain sebagai penghias ruangan bunga sabun juga dapat menjadi pengharum ruangan.

APIK FIORI menyediakan variasi bunga sabun yang beraneka ragam jenis mulai dari macam-macam mawar, anggrek, catleya, dahlia, lyli, anthurium dan masih banyak lagi. Rangkaian bunga sabun cocok menjadi sahabat Anda dalam menemani moment-moment penting Anda, seperti souvenir untuk acara pernikahan, seminar, pelatihan, ulang tahun, parcel untuk ucapan selamat, dan sangat cocok untuk hiasan ruang Anda di meja tamu, ruang kerja, kamar tidur, dan sudut-sudut ruangan.

0 komentar:

Posting Komentar